PuiSi Ku..

Friday, December 16, 2011













ketika aku terdiam
memandang sosok yang indah,,ketika itu pula hati kecil bicara.. dan ketika hati kecil bicara,, nuraniku mengatakan “setialah untuk yang menunggumu disana” lalu pikiranku menjawabnya dengan tegas “tentu aku setia” karena aku hanya ingin hari itu,saat dia mengucap “selamat tinggal kekecewaan”, itu menjadi hari terakhir aku mengecewakannya setidaknya kini aku berusaha mewujudkan keinginannya masa lalu biarlah berlalu,aku memang cukup senang dengan masa itu tapi aku tak ingin mengulang waku itu… lebih baik aku memandang kedepan karena Tuhan dengan sempurna meletakkan kedua mataku di depan suatu hari ucapannya itu akan disempurnakan “selamat tinggal kekecewaan untuk selama-lamanya” amanah hatiku adalah setiaku,selalu..


















You Might Also Like

0 Pengulasan

SUBSCRIBE

Like us on Facebook